Tanam dan Pelihara Pohon Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 Tahun 2018 Kejaksaan Negeri Bitung

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 58 Tahun 2018, Kejaksaan Negeri Bitung melaksanakan Kegiatan Tanam Pohon di Hutan Kota yang berlokasi di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018, dengan melibatkan Pemerintah Kota Bitung yang dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Maximiliaan Jonas Lomban dan Wakil Walikota Bitung Bapak Ir. Maurits Mantiri, MM, serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Bapak Dr. Audi Pangemanan, AP. M.Si.
Selaku Pelaksana Kegiatan yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Ibu Ariana Juliastuty, SH, MH dan Ketua Panitia yaitu Kepala Seksi Intelijen Bapak Mustari Ali, SH, MH. Turut juga dalam Kegiatan Penanaman Pohon ini adalah Kepala Sekolah Lingkungan Kota Bitung yang adalah juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ibu Dra. Khouni Lomban Rawung, M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ibu Rita Mantiri Tangkudung, ST, dan Ketua Dharma Wanita Kota Bitung Ibu dr. Rini Tinangon.
Kegiatan Tanam dan Pelihara Pohon di Kota Bitung ini merupakan kerjasama antara Kejaksaan Negeri Bitung, Pemerintah Kota Bitung dan Sekolah Lingkungan Kota Bitung, sehingga pelaksanaannya dilengkapi dengan KTP atau Kartu Tanam Pohon. Dalam Kartu Tanam Pohon terdapat informasi-informasi yang berhungan dengan Penanam, jenis tanaman, waktu penanaman, lokasi tanam, pemelihara pohon yang ditanam, posisi GPS serta QRcode yang mengarah ke alamat website Sekolah Lingkungan Kota Bitung (http://sekolahlingkunganbitung.blogspot.com). 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanam dan Pelihara Pohon GMIM Sentrum Bitung, Komisi Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup

Tanam dan Pelihara Pohon Konven Pelayan Khusus WKI 2K18

Tanam dan Pelihara Pohon TP-PKK Kota Bitung